Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Pesan Dandim Di Pertemuan Gabungan Personel Dan Persit KCK Kodim 0808/Blitar

Blitar – Dalam rangka pertemuan gabungan, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Gadis Hendra Sukmana, pagi ini melaksanakan kegiatan pengarahan kepada anggota Militer dan Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 wilayah selatan, bertempat di Pantai Serang Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Sabtu (15/6/2024).

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0808, Pabung, Pa Staf, Para Danramil sektor selatan, Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta Pengurus.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi, mempererat kedekatan, serta memberikan pengarahan kepada anggota militer dan keluarga.

 

Pengarahan yang diberikan oleh Dandim 0808/Blitar ini, bertujuan untuk memberikan motivasi, arahan dan pembinaan kepada anggota Kodim 0808 serta anggota Persit, sebagai wujud perhatian dan dukungan dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan maupun kegiatan sosial di lingkungan TNI. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara pimpinan dengan anggota, serta keluarga di lingkungan Kodim 0808/Blitar.

 

Pantai Serang dipilih sebagai lokasi kegiatan pengarahan ini, untuk memberikan suasana yang lebih santai dan alamiah, sehingga interaksi antara Dandim, anggota dan keluarga dapat berlangsung dengan lebih hangat dan akrab. Di tengah pemandangan pantai yang memukau, suasana kebersamaan dan kekeluargaan semakin terjalin erat.

 

Kehadiran Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Gadis Hendra Sukmana dalam kegiatan ini, sangat diapresiasi oleh anggota Kodim 0808 dan Persit.

 

Semoga arahan dan motivasi yang diberikan oleh Dandim 0808, dapat memberikan inspirasi dan semangat baru dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan, serta memperkuat kerjasama dan solidaritas di antara seluruh anggota dan keluarga, (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *