Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Satgas Yonif 122/TS Bagikan Ketupat Kepada Masyarakat Kampung Kalilapar

Kabupaten Keerom – Berbagi berkah dalam menyakbut Hari Raya Idul Fitri, Satgas Yonif 122/TS membagikan makanan berupa Ketupat kepada masyarakat Kp.Kalilapar dan Kp.Sach Kabupaten keerom, Distri Waris, Selasa (09/04/2024).

Danpos Lettu Inf Hadi Suroto menyampaikan bahwa Kegiatan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Pos KALILAPAR Membagikan Makanan Berupa Ketupat kepada Warga Kp. Sach dan Kp. Kalilapar adalah bentuk rasa peduli kami Personel Satgas Yonif 122/TS dalam menyambut Hari Raya idul Fitri 1445 H.

Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dilakukan oleh Satgas Yonif 122/TS Kipur C Pos Kalilapar selain Niat menambah Amal Ibadah juga berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat setempat.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

“Kegiatan tersebut kami lakukan untuk masyarakat perbatasan agar dapat merasakan suasana/nuansa Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang Identik dengan ketupat , dan Masyarakat setempat sanggat antusias dan senang dengan adanya kegiatan ini”

Bapak Jhoni Maunda (39 th) dan Bapak Damianus IBE (35 thn) selaku Toko masyarakat Kp.Kalilapar dan Kp.Sach mengatakan bahwa kegiatan Berbagi ketupat yang dilakukan oleh Satgas Yonif 122/TS ini sangat berdampak baik terhadap masyarakat yg sebelumnya kami belum pernah merasakan yg namanya makan Ketupat.

“Saya selaku toko masyarakat sangat bersyukur atas Kegiatan dari Satgas Yonif 122/TS Pos Kalilapar yang melakukan berbagi makanan berupa ketupat untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ucapnya. (Yonif 122/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *