Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Wujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Beri Motivasi Siswa Yang Tamat

Merauke – Menjaga hubungan dan selalu menjalin komunikasi yang baik di lingkungan masyarakat, senantiasa dipelihara oleh Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dengan menghadiri acara perpisahan kelas VI sekolah Madrasah Iftidaiyah Al-Ma Arif NU Sota, Kampung Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke, Sabtu (01/06/2024).

Tahun ajaran 2023/2024 telah berakhir sekitar 30 orang siswa kelas VI telah mendapatkan kelulusan dan akan melanjutkan ke jenjang SLTP atau yang setingkat.

Petingnya sekolah bagi keberlanjutan masa depan generasi penerus harus menjadi perhatian bagi orang tua untuk terus mendorong putra putrinya mengenyam pendidikan wajib sekolah 9 tahun.

Lettu Inf Anwar K. mewakili personel dari Pos Kotis berpesan kepada murid-murid yang telah tamat sekolah agar terus menguatkan tekad dan terus semangat belajar agar dapat menggapai semua cita-cita yang mereka inginkan.

Hubungan komunikasi dan interaksi Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dengan seluruh elemen masyarakat di perbatasan harus terjalin dengan baik. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan teritorial untuk menciptakan ruang, alat dan kondisi juang sebagai pertahanan wilayah di perbatasan RI-PNG yang tangguh dan solid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *