TNI  

Pengerjaan TMAB Pertanian Terus Dikerjakan Tampa Kenal Waktu Oleh Anggota Satgas

Kutai Kartanegara.patrolihukumindonesia.com  – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 122 melanjutkan program TMAB pertanian terus lakukan pengerjaan pengeboran sumur bor di Dusun Budidaya Desa Kerta Buana Kecamatan Tenggarong Seberang, Rabu 23/10/24.

Pengerjaan TMAB pertanian untuk mendukung kebutuhan pertanian masyarakat akan air, baik itu air bersih maupun air untuk keperluan pertanian yang ada di kelompok tani Cipta Karya dimana pekerjaan dimulai pagi dan terus berlangsung hingga malam hari.

Semoga dengan adanya TMAB pertanian yang di kerjakan hingga malam hari oleh anggota satgas TMMD dapat menyediakan sumber air yang besar untuk irigasi lahan pertanian mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau yang panjang ucap Serka Mustofa selaku Babinsa kertabuana.

Ia juga menambahkan bahwa pengerjaan TMAB tersebut sudah mencapai kedalaman 70 meter dengan menggunakan mata bor 8 inchi semoga beberapa hari kedepannya pengerjaan pengeboran tersebut dapat di selesaikan dengan kedalaman yang sudah di tentukan imbuhnya.

Diharapkan melalui program TMMD ini tidak hanya membantu petani dalam meningkatkan hasil pertanian tetapi juga bisa mendukung Ketahanan Pangan Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *