Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Babinsa Koramil 1505-05/Sofifi, Lakukan Komsos dengan Warga Binaan untuk Menjalin Hubungan yang Lebih Baik

Tikep — Babinsa Koramil 1505-05/Sofifi Kodim 1505/Tidore, Serda La Jufri, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Akekolano, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Minggu, 16 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kegiatan tersebut, Serda La Jufri menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama mendukung program-program pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan desa.

“Kami berharap melalui kegiatan Komsos ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat. Kami siap mendengarkan dan membantu menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi warga,” ujar Serda La Jufri.

Warga Desa Akekolano menyambut baik kegiatan ini dan merasa senang dengan kehadiran Babinsa yang selalu siap membantu serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi. Salah satu warga, Bapak Amir, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Kehadiran Babinsa di tengah-tengah kami sangat membantu, terutama dalam memberikan rasa aman dan nyaman. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin,” kata Bapak Amir.

Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat terus meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera. Dengan demikian, peran TNI sebagai penjaga kedaulatan dan keamanan negara dapat terlaksana dengan baik, berkat dukungan penuh dari masyarakat, Pungkas Babinsa.

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *