Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Ciptakan Tempat Ibadah Yang Nyaman, Satgas Yonif 122/TS Bantu Pembangunan Sarana Ibadah Gereja di Jayapura Bersama Masyarakat

Jayapura – Wujud kehadiran dan selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat Satgas Pamtas Yonif 122/TS kali ini bersama masyarakat membantu pengecoran Gereja Kemah Injil di Skouw Sae, Distrik Muara Tami, kota Jayapura, Rabu (17-04-2024)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana tempat ibadah di perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS melaksanakan gotong royong membangun Gereja.

Dalam keterangan Dankipur-A Lettu Inf Rico O Harahap. Kegiatan Pos Muara tami harus berdampak bagi masyarakat perbatasan kali ini dengan membantu prasarana pengecoran pembangunan Gereja. Agar cepat rampung dan dapat digunakan utk ibadah bagi Jamaat Gereja.

Sesuai dengan penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S Hub.Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada disekitaran pos.

Hadirnya Pos Muara tami Satgas Yonif 122/Ts dalam setiap kegiatan disambut baik oleh masyarakat sangat senang dan semangat.

Bapak gembala Gereja Henemia Skouw a.n Befliharli Dompas, mengucapkan Banyak terimaksih pos Muara Tami selalu membantu masyarakat Skouw Sae Semoga tuhan membalas kebaikan Bapak TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *