Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Jabatan Sahli Bidang Alutsista Koopsud I Diserahterimakan

JAKARTA  – Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin menerima laporan Serah Terima Jabatan Staf Ahli (Sahli) Bidang Alutsista Koopsud I yang berlangsung di Ruang Kerja Pangkoopsud I. Senin (13 Mei 2024).

Jabatan Sahli Bidang Alutsista diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Lek Jauhari, S.T., M.I.Pol. kepada penggantinya Letnan Kolonel Kal Paulus Ari Kusuma P., S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikatalogident Binakatstand Dismatau. Sedangkan Kolonel Lek Jauhari, S.T., M.I.Pol. selanjutnya dipercaya menduduki jabatan sebagai Parik Madya Komlek Itjenau.

Serah terima jabatan Sahli Bidang Alutsista Koopsud I ditandai dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Panglima Koopsud I dan dihadiri oleh Aspers Kaskoopsud I dan Danpom Koopsud I.

Pergantian jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/9-PKS.IV/2024 tanggal 23 April 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara dan Surat Perintah Panglima Koopsud I Nomor Sprin/582/V/2024 tanggal 6 Mei 2024 tentang Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan.

Sumber : Pen Koopsud I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *