Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Jaga Kondisi Fisik Pasca Lebaran: Dandim 1305/BT Pimpin Puluhan Prajuritnya Melaksanakan Hanmars

Tolitoli – Komandan Kodim 1305/BT, Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P., memimpin langsung prajuritnya untuk melakukan Ketahanan mars dengan menempuh rute sejauh 10 Km. Selasa (16/4/24).

Kegiatan Ketahanan mars berjalan kaki ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan memelihara kemampuan dasar prajurit yakni mampu berjalan jauh untuk mendekatkan diri ke suatu medan, apabila rute yang ditempuh tidak bisa dilewati oleh kendaraan maupun alat Transportasi lainnya.

“Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai bagian dari TNI, kebersamaan dan solidaritas sangatlah penting. Kegiatan Pembinaan Fisik ini adalah salah satu cara kami memperkuat ikatan di antara anggota, serta meningkatkan semangat korsa dan loyalitas terhadap tugas negara,” ujar Dandim.

Kegiatan olahraga ini juga menjadi momentum positif bagi para prajurit Kodim 1305/BT untuk melepaskan kepenatan dan menjaga kesehatan tubuh. Apalagi prajurit Kodim 1305/BT habis melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semua peserta terlihat gembira dan bersemangat selama kegiatan berlangsung.

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kesejahteraan dan kesehatan anggota, Dandim 1305/BT berharap kegiatan semacam ini dapat dimanfaatkan oleh prajurit untuk menjaga stamina dan kondisi fisik selalu bugar, agar didalam melaksanakan tugasnya di wilayah dapat berjalan dengan baik. (PENDIM_1305)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *