Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Kodim 1505/Tidore, Gelar Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter

Tidore, 14 Mei 2024 – Kodim 1505/Tidore menggelar kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kesiapan aparat kewilayahan di wilayah tugasnya. Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 1505/Tidore, Kota Tidore Kepulauan

Kegiatan tersebut mengambil tema “Aparat Teritorial Bersama Rakyat Siap Mewujudkan Indonesia Hebat, Maju Dan Sejahtera”

Secara resmi dibuka oleh Kepala Staf Kodim 1505/Tidore Mayor Inf Kusairi dengan diikuti oleh Para Danramil Jajaran Kodim 1505/Tidore dan Para Babinsa jajaran Kodim.

Kasdim 1505/Tidore Mayor Inf Kusairi, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan personel dalam menjalankan tugas-tugas teritorial. “Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter ini adalah bagian dari program pembinaan yang bertujuan untuk memperkuat fungsi aparat kewilayahan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kita,” ujar Kasdim.

Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara aparat TNI dengan masyarakat serta instansi terkait lainnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Tidore dan sekitarnya. Mayor Inf juga menekankan pentingnya kolaborasi dan koordinasi yang baik antara semua pihak untuk mewujudkan kondisi wilayah yang aman dan kondusif.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Kodim 1505/Tidore menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas dan kesiapan personelnya, sekaligus memperkuat peran TNI dalam mendukung pembangunan dan stabilitas di wilayah Kodim 1505/Tidore Tidore.***

(Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *