Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Menjelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Laksanakan Turnamen Tenis Meja

Sanggau – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P.,M.Han. beserta seluruh anggota pos dan mengundang Danki SSK III, Danpos Panga dan Danpos Segumun untuk berpartisipasi mengikuti turnamen tenis meja di Pos Kotis Gabma Entikong, Desa Entikong, Kec. Entikong Kabupaten Sanggau, Prov Kalbar. Senin (13/5/2024).

Menjelang akhir penugasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK tidak mengurangi semangat untuk berolahraga, turnamen tenis meja ini bertujuan untuk meningkatkan fisik dan juga semangat olahraga serta meningkatkan jiwa kompetisi serta memupuk tali silaturahmi antara prajurit.

Turnamen ini dilaksanakan untuk menjadi ajang silaturahmi dan menjalin hubungan yang akrab sesama prajurit dan juga dapat memberikan fisik yang lebih baik, karena fisik yang baik akan mendukung prajurit melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan.” Ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han.

Dengan riuh gemuruh supporter anggota yang menonton dan juga personel yang ikut bermain menambah suasana riang gembira dan semangat, dengan adanya turnamen tenis meja ini membuat seluruh prajurit sangat antusias dan senang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa olahraga dapat menjadikan segalanya riang gembira dan juga menambah kesehatan tersendiri bagi yang melaksanakan sehingga menjadikan TNI selalu kuat dan tangguh.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI professional dalam bertugas dimanapun berada. (Armed 16/TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *