Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Optimalkan Program TMMD Ke-119, Kodim 1505/Tidore Libatkan Personil Gabungan TNI AD, AU, AL Dan Polri

Haltim Maluku Utara_Usai melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke-119, Kasdim 1505/Tidore Mayor Inf Kusairi pimpin apel pengecekan personil Gabungan TNI-Polri, dalam rangka penempatan Personil Satgas TMMD ke Desa-Desa yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-119, bertempat di Desa Lolasita, Kecamatan Maba Utara, Halmahera Timur, Maluku Utara, Selasa (20/2/2024).

 

Untuk mengoptimalkan percepatan pembangunan sasaran fisik yang ada di kecamatan Maba Tengah dan Maba Utara pada pelaksanaan program TMMD ke-119 Kodim 1505/Tidore, libatkan personil gabungan TNI AD, AU, AL dan Polri.

 

Personil gabungan TNI-POLRI disiapkan untuk turut ambil bagian dalam pembangunan melalui program TMMD.

 

Kemudian, para personil Satgas akan ditempatkan ke beberapa lokasi sasaran sesuai pembagian tugas masing-masing, untuk berkolaborasi dengan masyarakat, demi mendukung kelancaran program TMMD yang ada di sana.

 

“Keterlibatan personil TNI sangat dibutuhkan guna membantu memperkuat program pembangunan di lokasi, dengan harapan target yang dicapai dapat selesai sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan”, kata Dandim melalui Kasdim 1505/Tidore Mayor Inf Kusairi.

 

Lebih dari itu, Kasdim juga berpesan kepada seluruh personil Satgas TMMD, untuk terus dapat memelihara kekompakan baik antar anggota maupun dengan masyarakat setempat.

 

“Terus jalin komunikasi yang baik selama membaur bersama masyarakat. Berikan motivasi maupun semangat dalam bekerja, sehingga pelaksanaan program pembangunan dapat terwujud dengan baik,”

Pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *