Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Panas Terik Bukan Penghalang Semangat Kemanunggalan, Satgas TMMD, Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakart

Surakarta – Tak pandang cuaca panas atau hujan, Sinergitas TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta tak pernah luntur untuk terus melanjutkan pengerjaan di tiap – tiap sasaran. Semangat gotong royong, saling bahu-membahu terus menghiasi suasana bekerja di setiap sasaran dalam Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta.

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso menegaskan siang ini Rabu (15/05/2024) dirinya bersama-sama dengan warga masyarakat bahu-membahu menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yakni perbaikan Talud Sungai di Jl. Nangka Raya RT 02 RW 9 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan.

“Inilah bentuk sinergitas kami di lapangan bersama masyarakat yang terus kita tingkatkan, cuaca tak menghalangi kami bersama warga untuk terus bekerja meski kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terangnya.

Lanjutnya, program TMMD ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai wujud sinergitas TNI dan Masyarakat dalam kebersamaan mewujudkan pembangunan daerah.

“Kebersamaan inilah yang menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja,”ujar Danramil.

“Dengan semakin eratnya sinergitas yang terjalin akan mempermudah dan meringankan kita dalam menyelesaikan pekerjaan.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *