Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Sambut Bhikkhu Thudong dari Thailand di Tri Dharma (TITD), Liong Hok Bio, Magelang

Magelang, 19 Mei 2024 – Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho bersama Walikota Magelang dr. H. Muchamad Nur Aziz, dan para pejabat Forkopimda Kota Magelang, menyambut kedatangan Bhikkhu Thudong dari Thailand di Tempat Ibadat Tri Dharma (TITD) “Liong Hok Bio”, Kota Magelang. Acara ini juga dihadiri oleh pimpinan PT Armada Group, Bapak David Herman Jaya, serta pengurus Yayasan Tri Bhakti.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho membacakan amanat tertulis Gubernur Akmil mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bhikkhu Thudong atas kesediaannya singgah dan bermalam di TITD “Liong Hok Bio”, yang merupakan salah satu ikon Kota Magelang, dalam rangka memperingati Perayaan Waisak Nasional 2568 BE/2024 di Candi Borobudur pada 23 Mei 2024. Beliau bangga dapat berpartisipasi dalam mewujudkan toleransi antarumat beragama di Kota Magelang, Kota Magelang adalah gambaran kecil NKRI, tempat berbagai perbedaan agama, suku, ras, dan budaya hidup berdampingan secara harmonis.

Gubernur Akmil juga mengingatkan pentingnya menjaga dan meningkatkan kontribusi positif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Magelang, serta berterima kasih kepada Walikota dan seluruh masyarakat Magelang atas dukungan dan kerja sama mereka dengan Akademi Militer dalam mempersiapkan calon perwira TNI.

“Selamat Memperingati Perayaan Waisak Nasional 2568 BE/Tahun 2024,” tutup Wakil Gubernur Akmil, mengakhiri sambutannya dengan harapan agar semangat kebersamaan dan toleransi terus terjaga di Kota Magelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *