Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Semangat Gotong Royong Terus Digelorakan Koramil 04/Jebres Dalam KBD Tahap I Tahun 2024

Surakarta – Percepatan pembangunan di Masyarakat terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dan TNI melalui Program TNI yakni Karya Bakti Daerah ( KBD ) tahap I tahun 2024 di wilayah Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta.

Pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Daerah diawali dengan apel pagi bersama warga masyarakat dan Instansi terkait bertempat di Jl. Sungai Batanghari RW 05 dan RW 06 Kelurahan Gandekan Kecanatan Jebres, Selasa ( 30/04/2024 ).

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo S.Sos menegaskan Program Karya Bakti Daerah ( KBD )sudah dimulai beberapa hari yang lalu dan target pengerjaan terus dikebut serta semangat gotong royong dan kebersamaan Personel yang tergabung KBD dengan Masyarakat terus digelorakan sehingga dapat selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan.

“Kami berpesan kepada Personel KBD dan relawan untuk melaksanakan pekerjaan ini dengan ikhlas dan penuh semangat. sehingga mendapatkan hasil yang baik, Maximal serta nantinya hasil yang dicapai dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.”tuturnya.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *