Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Rapi, Danramil 03/Serengan Pimpin Anggotanya Kerja Bakti Bersama Warga

Surakarta – Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Narno bersama dengan Anggota dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan Parit dan bahu jalan di sepanjang jalan Sadewo Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan, Sabtu (18/5/2024).

Danramil mengungkapkan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya jalan umum di kelurahan Serengan.

“Kerja bakti ini dilakukan, karena kondisi kiri dan kanan jalan mulai ditumbuhi rerumputan sehingga menimbulkan pemandangan yang kurang rapi dan bersih.”tuturnya.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini bisa untuk meningkatkan jalinan kerja sama yang baik antara TNI dan Rakyat dan semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *