Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Dandim 1505 Tidore, Hadiri Undangan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kota Tidore Kepulauan

Oplus_131072

Tidore, 17 Mei 2024 – Komandan Kodim (Dandim) 1505/Tidore, Letkol Kav Calter Purba, ST, menghadiri acara pelepasan calon jamaah haji Kota Tidore Kepulauan yang diselenggarakan di Kantor Walikota pada Kamis pagi. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan keluarga dari calon jamaah haji.

Dalam sambutannya, Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, mengucapkan selamat kepada seluruh calon jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci. Beliau berharap para jamaah dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat.

Dandim 1505/Tidore, Letkol Kav Calter Purba, juga memberikan pesan kepada para calon jamaah haji agar menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah. “Ini adalah momen yang sangat penting dalam kehidupan setiap muslim. Saya berharap semua calon jamaah dapat menjaga kesehatan dan saling membantu selama di Tanah Suci,” ujarnya.

Acara pelepasan ini diwarnai dengan suasana haru dan khidmat. Para calon jamaah haji menerima berbagai nasihat dan doa dari para pejabat yang hadir. Sebagai tanda perpisahan, Walikota Tidore Kepulauan memberikan cenderamata kepada perwakilan calon jamaah haji.

Kehadiran Dandim 1505/Tidore dalam acara ini menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam mendukung warganya yang akan menunaikan ibadah haji.

Letkol Kav Calter Purba menambahkan bahwa TNI siap membantu dan mendukung setiap kegiatan masyarakat yang positif, termasuk pelepasan calon jamaah haji ini.***

(Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)

Editor: [Andre]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *