Independen, Aktual dan Cepat
Daerah, TNI  

Danrem 031/WB Pimpin Upacara 17an Bulan Mei 2024 di Makorem

PEKANBARU || Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han, memimpin upacara bendera 17-an bulan Mei yang digelar di Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru. Jumat (17/05/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Dany Rakca. S.A.P., M.Han, membacakan Amanat tertulis KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., yang intinya Tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan, mempertegas komitmen TNI AD sebagai penjaga kedaulatan negara. Meningkatkan efektivitas dan produktivitas kinerja satuan, serta peningkatan profesionalisme prajurit dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Dalam menanggapi tantangan yang semakin meningkat, TNI AD diharuskan untuk terus meningkatkan kapabilitasnya dalam beradaptasi dan berinovasi.
integritas merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas-tugas penting dan mulia.

Profesionalisme dalam melaksanakan setiap tugas adalah cerminan dan dedikasi untuk bangsa dan negara.

Beberapa program kegiatan TNI AD diantaranya pembangunan rumah untuk prajurit dan program unggulan TNI AD, seperti TNI manunggal air dan ketahanan pangan, merupakan inisiatif vital yang mendukung usaha pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima serta Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wira Bima.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *