Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Kunjungan Komandan Jenderal Akademi TNI dalam Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Balikpapan

Balikpapan, 26 Mei 2024 – Komandan Jenderal Akademi TNI, Letnan Jenderal TNI Rudianto, S.M., CSFA, bersama Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., serta para Gubernur Angkatan dan Gubernur Akademi Kepolisian, melakukan peninjauan kegiatan Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Balikpapan. Kegiatan ini meliputi peninjauan sasaran fisik berupa semenisasi jalan di RT 56, Kelurahan Sepinggan.

Dalam kunjungan tersebut, Letnan Jenderal TNI Rudianto beserta rombongan menyempatkan diri untuk makan siang bersama para Taruna dan warga setempat. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan bahan kontak berupa sembako kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap warga setempat.

Rombongan juga meninjau proyek rehabilitasi posyandu di RT 34 dan RT 10, serta rehabilitasi poskamling di RT 16. Kunjungan ini ditutup dengan kunjungan ke rumah-rumah orang tua asuh Taruna, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan kepada para Taruna.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kualitas pelaksanaan proyek fisik di lapangan, sekaligus mempererat hubungan antara Akademi TNI dengan masyarakat setempat dalam rangka Latsitarda Nusantara XLIV/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *