Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Sambangi Pelaku UMKM, Babinsa Kepatihan Kulon Berikan Motivasi Dan Semangat Meningkatkan Usaha

Surakarta – Dalam upaya memberikan semangat dalam meningkatkan usahanya, Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta koptu Rudy melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Pedagang Warung Makan di Kelurahan Kepatihan Kulon Kecamatan Jebres, Senin (13/05/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa guna menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warganya terkait pengembangan usaha mereka.

Koptu Rudy mengungkapkan bahwa Pelaku UMKM memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Mereka mencerminkan keragaman sektor usaha dan kontribusi berbagai individu terhadap perkembangan ekonomi lokal dan nasional.

“Dalam komunikasi dengan para pelaku UMKM, kami berharap para pelaku UMKM dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Dengan dukungan terhadap sektor UMKM dapat menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.”ujarnya.

“Para pelaku UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat, dan sebagai Babinsa diwilayah binaan, kita harus mendukung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”pungkasnya.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *