Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Kunjungi Markas TDM di Balairingin

Balairingin – Menjelang purna tugas dan menjaga rasa persaudaraan satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK laksanakan kunjungan kerja ke markas TDM di Balairingin. Minggu (26/5/2024).

“Kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi antara TNI dan TDM serta kunjungan terakhir sekaligus pamitan dikarenakan berakhirnya tugas kami di perbatasan akan usai sehingga momen ini kami jadikan tatap muka terakhir untuk tetap menjaga komunikasi yang baik jelang punra tugas,” ucap Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han

Kegiatan kunjungan kerja ini ini merupakan salah satu bukti eratnya tali silaturahmi antara satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dan TDM Malaysia yang sangat dirasakan oleh kedua belah pihak baik personel satgas maupun TDM.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat tetap menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan di antara 2 negara, karena menjaga perbatasan sebagai garis terdepan dalam menjaga kedaulatan wilayah perbatasan negara masing-masing dan menjadikan TNI professional dalam bekerja. (Yonarmed 16/TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *