Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue

Mappi – Personel Pos Asgon Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Memberikan Keceriaan Belajar Kepada Anak-anak Di Rumah Baca Si’mbisa Yang Berada Di Kampung Eci, Distrik Assue, Kabupaten Mappi. Minggu (12/05/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Asgon Lettu Inf Riyono dalam keterangan tertulisnya di Distrik Assue, Senin (13/05/2024).

Danpos mengatakan sejak pertama diresmikannya Rumah Baca dan Taman Bermain Simbisa di Distrik Assue sampai saat ini tidak pernah sepi, setiap hari anak-anak selalu datang ke pos untuk belajar di rumah baca yang telah di bangun oleh prajurit Si’mbisa dengan berbagai macam buku pembelajaran. Selain belajar, anak-anak juga dapat bermain dan menikmati berbagai wahana permainan yang ada di taman bermain si’mbisa.

“Tak hanya itu yang membuat anak-anak semakin tertarik untuk belajar, karena seusai mereka belajar, mereka juga bisa langsung bermain ditaman,” ucap Danpos.

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif 125/SMB merupakan bentuk kepedulian TNI di daerah penugasan kepada anak anak yang ada papua terkhusus di wilayah Distrik Assue, dengan harapan agar mereka memiliki pendidikan yang lebih baik. (Yonif 125/SMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *