Independen, Aktual dan Cepat
TNI  

Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Sembako Untuk Masyarakat Perbatasan

Haumeniana, NTT – Berbagi untuk masyarakat daerah perbatasan, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat daerah perbatasan yang kurang mampu di sekitaran Desa Haumeniana, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU, Prov. NTT. (26/5/2024)

Dalam rangka menjalankan tugas komsos dengan masyarakat sekitar, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mendengarkan setiap aspirasi dan keluhan yang dirasakan oleh masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat perbatasan, SSK II Lettu Kav M. Buchori Fauzi berinisiatif untuk meringankan beban mereka dengan membagikan sembako kepada masyarakat desa binaannya.

Program pembagian sembako ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara TNI dan masyarakat Desa Haumeniana. Dengan adanya bantuan sembako, masyarakat akan merasa lebih dekat dan terhubung dengan pihak-pihak yang peduli terhadap kebutuhan mereka.

“Terimakasih kepada Bapak TNI Karena ikut memperhatikan kami masyarakat Desa Haumeniana. Kami Sekeluarga tidak mampu membalas apa yang telah diberikan bapak TNI, kami hanya dapat berdoa agar Satgas Yonkav 6/Naga Karimata selalu diberikan kelancaran didalam menjalankan tugasnya” Ungkap Mama Maria. (Yonkav 6/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *