Independen, Aktual dan Cepat
Daerah  

Suasana Haru Warnai Perpisahan Purna Tugas Babinsa Kepatihan Kulon di Wilayah Binaan

Surakarta – Dengan berakhirnya masa tugas di Wilayah Kelurahan Kepatihan Kulon Kecamatan Jebres, Serma Teguh selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta mendatangi SMP N 26 Surakarta untuk silaturahmi dan berpamitan.

Suasana haru penuh keakraban terlihat di SMP N 26 Surakarta yang mana Kepala Sekolah dan para guru yang sudah sekian lama menjalin silaturahmi dengan Babinsa berbincang-bincang dan duduk dalam satu meja.

Dikatakan Serma Teguh selama ini dirinya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Kelurahan Kepatihan Kulon dan saat ini mendapat kepercayaan untuk menempati jabatan yang baru.

“Harapan kami dengan berakhirnya jabatan saya sebagai Babinsa di Kelurahan Kepatihan Kulon ini tidak serta merta memutus tali silaturahmi, namun justru kita jaga dan kita peihara dimanapun kita berada.”uturnya.

“Kami juga berpesan kepada Seluruh Guru SMP N 26 agar selalu bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing, dan mengajar dengan sepenuh hati serta selalu menjaga kekompakan jangan sampai terpecah belah.”pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP N 26 Surakarta Ibu Wulan S.Pd,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Serma Teguh yang selama ini telah banyak membantu sehingga Sekolah ini menjadi lebih baik dan maju.

“Ada pertemuan pasti ada perpisahan kami di bilang sedih karna kehilangan sosok pemimpin yang tegas serta bertanggung jawab sekali lagi terima kasih kepada Serma Teguh semua jasa mu akan selalu kami kenang.tuturnya.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *