TNI  

Wujud Kepedulian, Babinsa Kodim Tidore Bantu Bangun Dapur Warga Binaannya

IMG 20240204 WA0009
IMG 20240204 WA0009

Tikep Maluku Utara _Guna terciptanya kerukunan hidup antar sesama Warga, Babinsa Koramil 04/Oba Kodim 1505/Tidore Kopda Sahrun membantu Warga Binaan membuat pondasi dapur serta selalu menekankan pentingnya saling tolong menolong antar sesama Warga di Desa Toseho, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Minggu (03/2/2024).

Kopda Sahrun mengatakan, sebagai Babinsa yang berada di daerah harus bisa bergaul dan dekat dengan masyarakat setiap kegiatan yang dilakukan selalu tidak terlepas dari kehidupan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja nyata Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warganya dalam membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya,” sambungnya.

Menurutnya, didalam kehidupan bermasyarakat sangat penting untuk bergotong-royong. Membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sangat perlu, sehingga seberat dan sesulit apapun jika dikerjakan bersama akan terasa ringan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga ke depannya hubungan Babinsa dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik untuk mewujudkan TNI yang di cintai rakyat,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *